Background Website dengan Color Gradient CSS

CSS merupakan bagian pokok dalam membangun sebuah aplikasi berbasis web. Dimana CSS ini bertanggung jawab terhadap tampilan / GUI Graphic User Interfaces. Desain tampilan yang menarik akan menambah minat pengguna dalam mengoperasikan aplikasi yang kita bangun. Salah satu hal penting dalam membangun tampilan aplikasi yang baik adalah pewarnaan / kombinasi warna harus serasi.

CSS3 kini telah mampu membuat warna gradient, yakni kombinasi dari beberapa warna, dan ini merupakan salah satu keunggulan dari CSS3.  Gradient sendiri merupakan kombinasi warna dari warna yang satu kewarna yang lain. Sebelumnya para desaigner web untuk membuat warna gradient masih menggunakan gambar. Namun seiring berkembanganya CSS3 kini warna gradient sudah dapat dijalankan menggunakan kode CSS3.

Ada banyak cara untuk mendapatkan code color gradient, bisa dengan tool aplikasi desain grafis, atau yang lebih simpel anda dapat langsung menuju alamat ini.  Pada halaman tersebut anda dapat dengan mudah memilih style warna gradient. Copy kode cssnya lalu pastekan kedalam CLASS / ID css anda.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Related Posts

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.