DFD Level 2 (olah data pengguna) Sistem Informasi Akademik

DFD Level 2 (olah data admin)

DFD level 2 di bawah menggambarkan pengolahan data admin oleh administrator yang terdiri dari proses CRUD & cari data admin, dan proses menampilkan data admin. DFD level 2 proses olah data admin dapat dilihat pada gambar 4.16.

DFD Level 2 administrator

Gambar 4.16. DFD level 2 olah data admin.

DFD Level 2 (olah data pengurus)

DFD level 2 di bawah menggambarkan pengolahan data pengurus oleh administrator yang terdiri proses CRUD & cari data pengurus, dan proses menampilkan data pengurus. Entitas pengurus dan pendamping dapat menampilkan data pengurus. DFD level 2 proses olah data pengurus dapat dilihat pada gambar 4.17.

DFD Level 2 staff

Gambar 4.17. DFD level 2 olah data pengurus.

DFD Level 2 (olah data dosen)

DFD level 2 di bawah menggambarkan pengolahan data dosen oleh administrator yang terdiri dari proses CRUD & cari data dosen, dan proses menampilkan data dosen. Entitas pengurus dan pendamping dapat menampilkan data dosen. DFD level 2 proses olah data dosen dapat dilihat pada gambar 4.18.

DFD Level 2 staff

Gambar 4.18. DFD level 2 olah data dosen.

DFD Level 2 (olah data pendamping)

DFD level 2 di bawah menggambarkan pengolahan data pendamping oleh administrator yang terdiri dari proses CRUD & cari data pendamping, dan proses menampilkan data pendamping. Entitas pengurus dan pendamping dapat menampilkan data pendamping. DFD level 2 proses olah data pendamping dapat dilihat pada gambar 4.19.

DFD Level 2 sia

Gambar 4.19. DFD level 2 olah data pendamping.

DFD Level 2 (olah data santri)

DFD level 2 di bawah menggambarkan pengolahan data santri oleh administrator dimulai dari proses pertama web service client merequest mahasiswa dengan memasukan kata kunci nomor induk mahasiswa (NIM) yang akan dikirim ke web service server, proses kedua web service server merespon request dari web service client kemudian mencari data mahasiswa yang diminta di dalam database induk, jika data mahasiswa ditemukan maka akan berlanjut pada proses ketiga, proses ketiga mengirim data mahasiswa ke web service client, proses keempat CRUD dan cari data santri, dan proses kelima menampilkan data santri. DFD level 2 proses olah data santri dapat dilihat pada gambar 4.20.

DFD Level 2 Mahasiswa

Gambar 4.20. DFD level 2 olah data santri.

(Visited 865 times, 1 visits today)

Related Posts

SIDARI Sistem Informasi Daerah Irigasi

Daerah irigasi merupakan sekumpulan area / lahan yang terdapat air dari satu atau beberapa jaringan irigasi. Di dalam sebuah daerah irigasi juga terda...