Indonesia Jawara ERM Challenge 2015

Itoez.com | Kompetisi ERM Challenge antar Universitas di Asia Tenggara tahun 2015 dengan total hadiah sebesar SGD 8.000 dimenangkan oleh Indonesia. Tim Pangeran dari Prasetya Mulya Bussines School yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui ajang kompetisi akbar se Asia Tenggara ini.

Tim Pangeran terdiri dari beberapa peserta yaitu: Eric Christian, Calvin Lim, Ignatius Egan Jonatan, Michael Laurensius Massey, dan Richard Kuncara.

Monsoon Academy, SIM University dan SAP adalah promotor dari kegiatan kompetisi ini. ERM Challenge 2015 berhasil menarik peserta lebih dari 500 mahasiswa dari 20 Universitas yang tersebar diseluruh Asia Tenggara.

Kegiatan ini dikembangkan atas kerjasama dan kerja keras Monsoon Academy dan SAP. Sementara SIM University ditunjuk sebagai tuan rumah acara kompetisi ERM Challenge 2015 melalui sekolah sains dan teknologi yang dimiliki. Upaya kerjasama ini ditujukan untuk mempromosikan pendidikan teknologi pada perusahaan di Asia Pasifik.

Enam tim yang berhasil masuk ppada tahap grand final adalah dari dari Singapura, Indonesia, dan Malaysia. Mereka berkompetisi didepan juri panel dengan presentasi strategi terbaik.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Related Posts

SIDARI Sistem Informasi Daerah Irigasi

Daerah irigasi merupakan sekumpulan area / lahan yang terdapat air dari satu atau beberapa jaringan irigasi. Di dalam sebuah daerah irigasi juga terda...

Leave a comment