Kelebihan Laravel Framework

Laravel Framework, tergolong framework baru dalam dunia pemrograman web. Framework ini menggunakan pemrograman PHP dengan desain yang sederhana, bersih dan sangat mengasikkan. Sebenarnya ada banyak sekali framework PHP yang bagus untuk develop aplikasi seperti CodeIgniter, Yii, Zend Framework, CakePHP, dan Lain-lain.

Posting kali ini sengaja kami menuliskan beberapak keunggulan dari Framework Laravel, sebab framework ini yang akhir akhir ini paling banyak digunakan oleh web developer di seluruh dunia. Berikut beberapa kelebihan dari framework Laravel.

  1. Menggunakan PHP Versi terbaru : Versi HP 5.3 keatas memiliki cukup banyak fitur baru yang membuat PHP lebih power full dan modern.
  2. Syntax yang Cool & Expressive : Laravel dirancang untuk memudahkan pengembang, bahkan untuk tahap pemula pun yang notabene belum paham tentang pemrograman dapat dengan mudah memahami alur dan pengkodean laravel.
  3. Composer : merupakan sebuah dependency manager untuk bahasa pemrograman PHP. Dengan fasilitas ini kita dapat dengan mudah membuat library secara otomatis.
  4. Officela website yang bagus dan keren memudahkan kita dalam mencari informasi.
  5. Framework terpopuler saat ini.
(Visited 334 times, 2 visits today)

Related Posts

SIDARI Sistem Informasi Daerah Irigasi

Daerah irigasi merupakan sekumpulan area / lahan yang terdapat air dari satu atau beberapa jaringan irigasi. Di dalam sebuah daerah irigasi juga terda...

Leave a comment