Prediksi Peluncuran iPhone 7 oleh Apple

itoez.com | September 2014 adalah bulan di luncurkannya iPhone 6 dan iPhone 6 plus oleh Apple. Masyarakat begitu antusias menanti produk ini bahkan ribuan orang rela mengantri dan bermalam saat peluncuran pertama di lokasi demi untuk mendapatkan Smartphone canggih dari Apple ini.

Sekarang pasti para pecinta iPhone sedang menunggu nunggu generasi iPhone selanjutnya yang semakin kaya akan fitur dan yang pasti terjamin ke exklusifannya.

Dalam kebiasaannya Apple meluncurkan produk smartphonnya 2 kali dalam setahun. Seperti tahun lalu yang meluncurkan iPhone 6 dan 6S. Kemudian tahun berikutnya dengan iPhone 5 dan 5S,sama seperti tahun-tahun ke belakang.

Namun sampai Mei 2015 ini Apple belum meluncurkan varian terbaru dari iPhonenya.

Banyak yang memprediksikan tentang akan segera di rilisnya generasi penerus iPhone 6 dan 6S yang mungkin akan di beri nama iPhone 7. Kemungkinan besar Apple akan merilisnya awal bulan September tahun ini.

Prediksi secara detai sudah di paparkan oleh Martin Hajek yang merupakan seorang designer dari Wall Street Journal. Dia memaparkan bahwa kemungkinan warna tampilan dari iPhone 7 akan berwarna Rose Gold mirip Apple Watch yang terlihat elegan seperti warna varian iPhone sebelumnya.

Berikut spesifikasi lengkapnya :

Besar layar 5inci, menggunakan OLED display dengan 400ppi resolution. Yang pasti smartphone ini juga sudah suport waterproof protection alias tahan air.

Menggunakan processor super cepat A9, hasil bekerja sama dengan  M9 co-processor. Camera yang di pakai juga pasti lebih baik dari versi sebelumnya. Karena akan menggunakan dua lensa di dalamnya dan mampu menghasilkan foto sekelas kamera DSLR.

Baterinya pun sudah  tahan lama dan ada rumor baru tentang chargernya karena akan menggunakan teknologi wireless charging atau pengeasan tanpa kabel.

Kemungkinan kapasitas RAMnya akan di perbesar menjadi 2GB LPDDR4 memory.

Dalam prediksi lain juga ada yang menyebutkan bahwa iPhone 7 akan menggunakan Side Wall Display. Yang semakin mempercantik tampilan serta mempercepat dan mempermudah navigasinya.

Sekarang kita hanya bisa membayangkan akan seperti apakah iPhone 7 yang sebenarnya dan kita hanya bisa menunggu kapan Apple akan merilisnya.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Related Posts

Pelatihan Pemrograman Web (PHP + MySQL)

Ruang Media Solusi membuka pelatihan pemrograman web dengan spesifikasi sebagai berikut. Target Pelatihan Setelah peserta mengikuti pelatihan, d...

Pelatihan WebGIS Professional

WebGis merupakan perpaduan antara teknologi sistem informasi geografis dengan teknologi web. Dimana sistem informasi geografis dikemas dalam bahasa pe...

Leave a comment