Yuk Intip si Sexy LG G4

29 April 2015 kemarin LG meluncurkan smartphone unggulannya yaitu LG G4 di Korea. Smartphone ini merupakan generasi berikutnya dari versi sebelumnya yaitu LG G3. Dengan berbagai penyempurnaan dan penambahan berbagai fitur semakin mengangkat nilai dari smartphone ini.

Berikut spesifikasi dari LG G4 :

Memiliki layar 5.5-inch LCD  di lengkapi dengan quad-HD touchscreen yang semakin tajam. Grafis,gambar,teks dan video pasti terlihat begitu jernih pada layar ini. Karena memiliki resolusi 2,560×1,440-pixel dan 534 pixels per inch (ppi), jauh di atas Apple iPhone 6 and 6 Plus.

LG mengatakan bahwa G4 menggunakan IPS Quantum Display dengan kontras yang naik 50 persen dari pendahulunya G3 yaitu 1,500:1.

Dengan menggunakan prosesor Qualcomm 64-bit, hexa-core Snapdragon 808 ,dan memiliki kecepatan  1.8GHz, pasti menghasilkan performa yang smooth dan sangat cepat. Apa lagi di dukung dengan kapasits RAM yang cukup besar yaitu 3GB.

Penyimpanan internalnya juga cukup besar 32GB dan yang lebih mencengangkan lagi adalah kapasitas penyimpanan eksternalnya yang mampu menggunakan SD card maksimal 2TB. Seksy bukan?

Smartphone ini juga di dukung dengan baterai  3,000mAh yang removable.

Kamera belakangnya menggunakan 16 megapixel,naik dari pendahulunya yang hanya 13 megapixel. Untuk kamera depannya terdapat berbagai pilihan mulai dari 2,1 sampai 8 megapixel.

System androidnya sudah pasti mengunakan yang paling anyar yaitu Android 5.1 Lollipop.

LG juga memodifikasi tampilan UInya menjadi UX 4.0. Smart Bulletin, Event Pocket, Memories di dalam  gallery foto.

Dengan menggunakan Android 5.1 Lollipop yang mampu menampilkan lebih banyak  recent applikasi yang di namakan Overview, notifications pada lock screen dan Guest Mode. Google staples seperti Gmail,  Chrome Web browser, Maps,  Now digital assistant service, Play Store dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menjalankan search queries dengan menekan sliding ke atas home softkey, atau dengan berkata “Okay Google” setelah anda membuka menu option Settings menu.
Sexy bukan?

Tampilan casingnya juga cukup menawan,menggunakan corak diamon di belakangnya menambah kesan elegan smartphone ini. Selain itu G4 juga memiliki opsi varian yang menggunakan casing berbahan leather sehingga sangat nyaman saat di pegang dan yang pasti menambah ke sexian smartphone ini.

Sayangnya G4 belum rilis di Indonesia,karena hanya baru di luncurkan di Korea. Namun rencananya LG akan merilis secara global akhir Mei ini atau mungkin awal Juni.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Related Posts

Pelatihan Pemrograman Web (PHP + MySQL)

Ruang Media Solusi membuka pelatihan pemrograman web dengan spesifikasi sebagai berikut. Target Pelatihan Setelah peserta mengikuti pelatihan, d...

Pelatihan WebGIS Professional

WebGis merupakan perpaduan antara teknologi sistem informasi geografis dengan teknologi web. Dimana sistem informasi geografis dikemas dalam bahasa pe...

Leave a comment